ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Custom ROM Model Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia untuk Andromax U

Custom ROM Model Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia untuk Andromax U - Bosan dengan tampilan Andromax U Anda saat ini? ada beberapa pilihan custom ROM untuk mengganti tampilan atau user interface Andromax U. Custom ROM berikut dapat membuat Andromax U menjadi seperti Sony Xperia atau Samsung Galaxy S4 (Andromax U yang dimaksud di sini adalah versi dual-core, bukan limited edition).

clip_image002.jpg


Custom ROM Model Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia untuk Andromax U - Dengan menggunakan custom ROM, otomatis aplikasi bawaan Smartfren serta aplikasi dan data Anda yang sudah terpasang sebelumnya dalam memori internal Andromax U akan hilang. Oleh karena it, Anda harus melakukan format atau wipe data jika ingin memasang custom ROM ini.

Sebelum memasang custom ROM ini, Anda harus me-root Andromax U anda terlebih dahulu (lihat caranya di site www.kedai-android.com ini). Berikut langkah-langkah untuk memasang custom ROM Sony Xperia dan Samsung Galaxy S4 pada Andromax U Anda :

Tuttorial : 

 1. Unduh data untuk melakukan ROM, pilih ROM yang Anda inginkan lalu simpanlah di memori card eksternal Anda; letakkan pada bagian depan agar data mudah untuk diakses:

- Download ROM Samsung Galaxy S4 =>> KLIK DISINI

- Download ROM Sony Xperia 
=>> KLIK DISINI
 
2. Pertama Matikan Andromax U (power off) atau cabut baterai lalu pasang kembali

Kemudian Masuk ke dalam mode recovery dengan cara menekan tombol power dan volume button + hingga muncul gambar Robot Android yang tidur seperti gambar di bawah :

1(26).jpg


3. Sama seperti pada tahap root, pada mode ini, kita menggunakan tombol volume (+) dan (-) untuk melakukan navigasi, dan tombol power untuk menentukan pilihan. Langkah pertama pada mode recovery ini, kita menuju ke menu advance untuk mengaktifkan verification signature seperti gambar di bawah, pilihlah enable signature verification, sehingga tulisannya menjadi disable signature verification : 

2(25).jpg
 [ Sebelum di aktifkan ]


3(22).jpg
 [ Sesudah di aktifkan ]


4. Pada pemasangan custom ROM ini, kita harus melakukan wipe data / factory reset dan wipe cache partition. Untuk itu, Anda harus memilih pilihan tersebut pada recovery mode, seperti gambar di bawah :


11.jpg
 [ wipe data dan wipe cache partition ]

22.jpg
[ notifikasi setelah selesai melakukan wipe ]



5. Setelah selesai melakukan wipe, bersiap untuk memasang custom ROM baru, yaitu dengan memilih apply update from external storage, lalu pilih ROM yang kita inginkan yang sudah kita download.


@ Berikut beberapa tampilan custom ROM Samsung Galaxy S4 :


clip_image002.jpg



@Berikut beberapa tampilan custom ROM Sony Xperia :

ROM SONY EXperia.jpg



 @Kedua custom ROM ini juga sudah berjalan dengfan Android 4.1.2
JellyBean.jpg

Cukup sekian postingan Custom ROM Model Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia untuk Andromax U , semoga dapat bermanfaat bagi pengguna Android, terimakasih.

1 comments:

avatar
×

rom nya bisa dipake di andromx c3 ga ?

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit