ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Cara Flashing / Install Ulang Samsung Galaxy S4 i9500

FLASHING-SAMSUNG-GALAXY.png


Cara Flashing / Install Ulang Samsung Galaxy S4 i9500 - Sebelum kita memulai flashing, sebaiknya saya sedikit melakukan review tentang perangkat yang satu ini. samsung galaxy s4 adalah perangkat yang dibuat pada tahun 2013. 

Samsung galaxy S4 memiliki ukuran layar sebesar 5"1080p Super AMOLED (ppi PenTile 441), dengan prosesor pseudo octa-core Samsung Exynos 5410 atau quad-core Qualcomm Snapdragon 600 (biasanya tergantung pada wilayah), tersedia 2 GB RAM dan dengan 64 GB penyimpanan, konektivitas LTE dan 2600 mAh baterai. selain itu, perangkat ini memiliki fitur tambahan seperti sentuhan mengambang dan kamera dengan ukuran 13 MP. semua kelebihan ini terdapat dalam 7.9 mm dengan Samsung Hyperglaze plastik. begitulah sedikit review dari perangkat ini.


1. Download Fireware samsung |single link Download disini | atau |part link Download disini |
2. Download Odin 1.85 | Download disini |
3. Download samsung usb driver [ jika anda belum punya ] | Download disini
 (ini hanya alternatif untuk perangkat kalian jika tidak terbaca saat dihubungkan ke komputer. install dan jangan jalanakan. pada bagian tray icon kalian close. namun, apabila sudah terbaca dengan baik perangkat kalian di komputer, aplikasi ini bisa kalian biarkan).

4. Siapkan kabel data dan PC/Laptop.
5. Baterai Harus keadaan penuh.

1. Aktifkan HH padaUSB Debuging, dan matikan ponsel!
 [ jangan sambungkan HH ke komputer dulu ]
2. Setelah HH mati, hidupkan kembali dengan menekan tombol "volume bawah + home + power" secara bersamaan.
3. Setelah itu akan ada pemberitahuan untuk masuk ke mode download, silahkan tekan "volume atas". kemudian tunggu / biarkan terlebih dahulu.

4. Silahkan lihat komputer anda, dan buka
Odin 1.85 yang sudah anda download tadi.

5. Setelah anda berhasil membuka Odin 1.85 , sambungkan HH ke komputer dengan kabel data.

6. Jika HH anda berhasil tersambung ke Odin, maka pada kotak ID:COM pada odin akan berubah warna menjadi biru atau kuning dan akan memberitahukan port dari perangkat HH anda berada. jika belum berhasil tersambung, lepas dan koneksikan kembali sampai berhasil.

7. Jika telah tersambung maka biarkan dahulu, dan  Ekstrak firmware galaxy s4 yang sudah anda download tadi, akan muncul file dengan format .tar.

8. Setelah itu kembali ke Odin dan  klik menu PDA, maka anda akan disuruh memasukkan fireware yang berformat tar tadi, dan masukkan.

9. Ceklis "auto-reboot" dan "f. reset time" ! Jangan ceklis "re-partition" dan jangan ceklis "nand erase all" karena semuanya akan dihapus !

10.Jika semua sudah sesuai, kemudian tekan tombol "start". maka, odin akan melakukan proses flashing pada perangkat anda. tunggu sampai proses selesai! Jika sudah selesai akan ada tulisan "pass" dilayar odin dan perangkat akan melakukan restart secara otomatis.

NB : jangan pernah melepas kabel data dari perangkat pada proses terjadi, karena itu bisa membuat perangkat kalian akan brick atau tampilannya menjadi bata.

SELESAI! Semoga berhasil!

3 comments

avatar
×

Apakah setelah kita melakukan flashing data2 aplikasi yang ada akan terhapus atau tidak??

avatar
×

Apakah setelah kita melakukan flashing data2 aplikasi yang ada akan terhapus atau tidak??

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit