ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Smartphone Perdana OnePlus Akan Rilis 16 Negara

Smartphone Perdana OnePlus Akan Rilis 16 Negara

 CyanogenMod | Smartphone Perdana OnePlus Akan Rilis 16 Negara - OnePlus, adalah produsen smartphone asal negeri Cina yang didirkan oleh Pete Lau, mantan petinggi Oppo berhasil mencuri perhatian pecinta gadget. Pasalnya, dalam waktu dua minggu ke depan mereka akan segera meluncurkan produk perdana mereka yang dinamai OnePlus One, smartphone Android yang menggunakan CyanogenMod

Guna memancing calon kunsumen untuk membeli perangkat smartphone tersebut, OnePlus telah menerbitkan foto di akun Facebook yang mengisyaratkan bahwa OnePlus One akan hadir di pasar 16 negara  antara lain Austria, Jerman dan negara lainnya yang tak disebutkan secara detail. 


Smartphone Perdana OnePlus Akan Rilis 16 Negara


Besar kemungkinan, negara lainnya yang masuk dalam daftar adalah Cina. Sebelumnya, dalam sesi Reddit bertajuk "Ask Me Anything", perusahaan tersebut memiliki rencana akan meluncurkan produknya di pasar Amerika Serikat dan akan mulai melakukan penjualan pada kuartal kedua 2014 di lebih dari 10 negara. 

 Spesifikasi OnePlus one tergolong mutakhir. Ponsel ini memiliki bentang layar 5,5 inci Full HD yang didukung prosesor Snapdragon 801 dari Qualcomm dengan clock speed 2,5 GHz. Agar memudahkan pengguna mengoperasikan seluruh aplikasi yang ada serta sistem operasi yang disematkan, smartphone ini dibekali RAM sebesar 3 GB. OnePlus juga menyematkan CyanogenMod 11 serta kamera utama 13 MP.

 Jika melihat spesifikasi One, OnePlus One tentunya cukup mumpuni. Kabarnya, OnePlus akan menawarkannya dengan harga di bawah US$400 atau setara dengan 4,5 juta rupiah.


Wow.. sungguh smartphone yang begitu smart!

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit