ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Tips Cara Bikin Status BBM Warna Warni

status-bbm-warna-warni


Aplikasi BBM kian lama kian popular. Beberapa penambahan fitur seperti invite melalui kontak pada ponsel Android, kirim foto dan mp3 menjadikan aplikasi ini semakin diminati oleh pengguna smartphone Andoid. Terbukti dengan masih bertenggernya aplikasi BBM urutan pertama untuk aplikasi chating gratisan di Google Play.


Seputar Android™ | Tips Trick Android - Nah, kali ini AI akan membahas sedikit tips untuk membuat status pada profil BBM menjadi warna warni, hal ini dirasa bisa menjadikan Profil BBM kita menjadi lebih menarik dan lain daripada yang lain. Penasaran ?

Berikutlangkah-langkahnya :



Pastikan Aplikasi BBM sudah terinstall di smartphone android yang Sobat gunakan
    

Carake 1: Ketik : <font color =”red> Status yang ingin ditampilkan </font>Misalnya sobat ingin membuat status BBM www.android-indonesia.com dengan warna merah, yang sobat lakukan cukup mengetik  <font color =”red> www.android-indonesia.com </font>

Cara ke 2 : <h1><font color = warna yang di sukai >Status kamu<h1>

Kemdudian lihat hasilnya dengan caa membuka profil dan klik update,

>>Jika Droiders menginginkan warna lain cukup mengganti red menjadi green untuk warna hijau, purple untuk warna ungu, blue untuk warna biru, yellow untuk warna kuning dan gray untuk abu abu.

>>Untuk menampilkan status berwarna dengan fonts tebal cukup tambahkan <b>  sesudah kata <font color =”red>, misalnya untuk menampilkan status dengan warna biru dan fonts tebal cukup mengetik <font color =”blue><b>www.android-indonesia.com</fonts>
Untuk lebih jelasnya bisalihat screenshot dari redaksi AI berikutini :


http://www.kedai-android.com/2014/03/tips-cara-bikin-status-bbm-warna-warni.html

Tekniknya, status BBM For Android sejatinya bisa membaca bahasa HTML seperti font size, font style (bold, underline, italic), font color (red, green, blue).

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit