ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Kelebihan dan Kekurangan Nokia X



Nokia X menjadi produk smartphone pertama Nokia yang berbasis Android.  Produk yang awalnya akan dinamai Nokia Normandy ini, dirilis pada 11 Maret di India. Laporan The Indian Express menyebutkan harga banderol untuk Nokia X di India, berkisar di bawah dua juta rupiah.

Rating :      | Kelebihan dan Kekurangan Nokia X

Seputar Android™ | Tips Trick Android - Kendati dioperasikan via OS Google, tak berarti Nokia X memiliki layanan yang sama dengan smartphone berbasis lainya yang berjalan pada sistem tersebut.

Droiders perlu meneliti kelebihan dan kekurangan Nokia X sebelum memutuskan membelinya.
 1. Sistem operasi yang  dipakai Nokia X berprinsip pada sistem Android Open Source Project (AOSP). Apa konsekuensinya? Para pengguna Nokia X tidak bisa memanfaatkan aplikasi Google Play Store dan Google Maps. Kendati Google telah menambahkan beberapa aspek ke Google Play, namun khusus untuk AOSP segi-segi yang dihandel Google Play justeru tidak disediakan untuk Nokia X. Jika aplikasi ini ada dalam fitur Nokia X, sudah pasti tidak bisa dioperasikan.


 2. kamera Nokia X tidak memiliki teknologi autofocus. Anehnya, Nokia X harganya lebih mahal ketimbang Nokia Lumia 520, padahal yang disebut terakhir malah sudah memiliki teknologi autofocus.


3. Nokia X memiliki antarmuka berbasis ubin, mirip dengan OS Windows Phone. Sejumlah layanan yang ada di Microsoft juga ada di Nokia X, seperti One Drive, Bing, Outlook. Juga aplikasi miliki Nokia sendiri seperti pada ponsel Lumia.


4. Fasiliats Fast Lane antarmuka memungkinkan droider bisa melakukan akses cepat ke aktifitas favorit. Saat droiders menelepon atau pun sedang bermain musik.

5. Nokia X menyematkan tombol hitam di bawah layar, yang mirip dengan ponsel seri Asha terbaru.

6. Untuk menghilangkan rasa khawatir konsumen terkait ketersediaan aplikasi, Nokia merilis App Store sendiri. Dus, penggunan Nokia X bisa mengunduh aplikasi dan games yang tersedia sesuka hati.

7. Pihak ketiga juga diberi kesempatan oleh Nokia X untuk mengakses Android App Store, yang memungkinkan pihak ketiga mengunduh aplikasi yang tak tersedia di Nokia Store.

8. Droiders bisa mendapatkan aplikasi apk untuk Nokia X dari sumber lain. Namun yang jadi masalah, apakah semua aplikasi itu sudah otomatis kompatibel dengan perangkat Nokia X?

sumber



 

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit