ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Daftar Android China Yang Bisa Install BBM For Android



Rating :      | Daftar Android China Yang Bisa Install BBM For Android

Seputar Android™ | Tips Trick Android  - Daftar Android China Yang Bisa Install BBM For Android – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk bisa menginstall aplikasi BBM for Android ada persyaratan yang harus dipenuhi, dimana ponsel yang akan kita install paling tidak harus memiliki OS versi Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).



Dan tidak hanya ponsel android mahal saja yang bisa memanfaatkan aplikasi BBM ini, dan berikut ini beberapa ponsel android murah yang bisa di Install BBM for Android.
Mito A800
Mito A800 sudah bisa berjalan pada jarangan HSDPA, jeroanya ponsel Mito A800 ini memnggunakan proseor dual core 1 GHz besutan Mediatek. Yang dipadukan dengan RAM 512 dan sudah mengusung OS 4.1 Jelly Bean, Mito A800 sudah bisa di install BBM untk Android dan bisa digunakan dengan lancar.

Cross A7S
Cross S7S yang memakai OS ice cream sandwich 4.0 sudah memenuhi syarat untuk bisa di install aplikasi BBM untuk Android. Cross A7S dilengkapi dengan RAM 512 MB yang dipadukan dengan prosesor sebesar 1 GHz dual core besutan MTK serta GPU PowerVR SGX 531 dan miliki konektivitas super kencang HSDPA.

Smartfren Andromax New I
Smartfren Andromax New I sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.1 dengan prosesor dual core 1,2 GHz. Miliki konektivitas EVDO yang setara 3G sehingga sudah bisa menjalankan aplikasi BBM Android dengan lancar.

IMO S89 Miracle
IMO S89 Miracle dilengkapi dapur pacu quad core 1,2 GHz dan RAM 1 GB, serta sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. IMO S89 Miracle miliki konektivitas HSDPA membuat BBM Android bisa berjalan dengan mudah tanpa kendala.

Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E bisa di installa BBM android karena sudah menggunakan OS Android paling baru Jelly Bean 4.3, selain itu dapur pacu yang digunakan adalah Cortex A7 dual core dengan kecepatan 1,3 GHz,yang dipadukan dengan RAM sebesar 512 dengan memori internal 4 GB plus ketersedia slot memori eksternal.

Buat anda yang memiliki jenis ponsel android murah diatas, silahkan untuk download aplikasi BBM ini, karena kelima jenis ponsel tersebut sudah support untuk aplikasi BBM For Android ini.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit