ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Nokia Ingin Beralih ke Android Sebelum Diakuisisi Microsoft

Nokia Android.jpg


Seputar Android™ - Nokia sempat mempertimbangkan untuk beralih ke sistem operasi Android sebelum divisi devices & services mereka diakuisisi Microsoft awal bulan ini. Nokia sempat menguji sistem operasi Android untuk diadopsi pada seri Lumia.
 
Bahkan, Nokia punya kesempatan untuk mengakhiri kesepakatan dengan Microsoft terkait Windows Phone pada tahun 2014. Lalu, Nokia sedianya akan beralih ke Android sebagai pemasok sistem operasi untuk seri Lumia.

Peralihan sistem operasi dari Windows Phone ke Android disebut-sebut sebagai Plan B dari polemik sistem operasi untuk smartphone Nokia. Nokia dan Microsoft sendiri membuat kesepakatan terkait Windows Phone pada 2011 silam. Saat itu, banyak pihak yang menyayangkan keputusan Nokia yang lebih memilih Windows Phone ketimbang Android yang sedang naik daun.

Sayangnya, rencana tersebut tinggallah rencana karena akhirnya Microsoft membeli divisi pembuat ponsel Nokia. Namun demikian, Nokia dikabarkan akan tetap melanjutkan rencana penggunaan sistem operasi Android melalui perusahaan baru bernama Newkia.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit