ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Download BBM For Android Gratis disini

Download BBM For Android Gratis disini - Akhirnya BBM untuk android Launching juga, walaupun dikabarkan nantinya BBM For Android dibanderol dengan cuma-cuma tapi konon katanya kita sebagai pengguna Android dan mempunyai BBM pasti akan dikenakan biaya meski itu belum tentu kepastiannya.


Download BBM For Android Gratis disini - Menurut sumber berita yang sudah Seputar Android dapatkan BBM For IOS and Android akan dilaunching hari ini Sabtu 21 September 2013 pukul 18.00.

Akan tetapi sampai detik ini kabar tersebut belum benar - benar terjadi, apakah yang sebenarnya terjadi dengan Blackberry, kenapa sampai jam segini BBM Resmi For android belum nampak di google play.

Selain itu, BlackBerry juga belum memberikan jawaban mengenai Personal Identification Number via email. Karena BlackBerry sebelumnya mengatakan akan mengirim notifikasi jika BBM sudah tersedia dan sudah bisa diunduh di Play Store. PIN juga disebut akan dikirim via email.

Tentu ini mengecewakan, apalagi jika dibandingkan saat Apple merilis sistem operasi iOS 7 tepat waktu. Ketika itu iOS 7 bisa diunduh pada 18 September 2013 pukul 10.00 waktu Cupertino, atau pukul 00.00 waktu Jakarta.
Lalu kapan kepastian BBM akan hadir di Google Play Store? Kita tunggu saja. 


Dan akhirnya BBM For Android release juga dan sobat bisa mendownloadnya disini, sempat terdengar kabar kalau peluncuran BBM FOR ANDROID ini akan tertunda lagi karena ada somethingproblem dari pihak Blackberry sendiri.

Akan tetapi mulai pikul 20.00 waktu indonesia, BBM FOR Android Sudah Beredar, walaupun masih banyak kekurangan, semisal server BBM yang lemot karena banyaknya Pengguna BBM FOR Android ini.

Okee, yang belum sempet download BBM FOR ANDROID, Silahkan download di link yang sudah saya sediakan dibawah ini, semua llink masih fresh, jika ada link mati silahkan laporkan DISINI, saya akan segera memperbaikinya. ENJOY !!



BBM FOR ANDROID
SIZE : 14 MB

BBM FOR ANDROID SERVER 1

BBM FOR ANDROID SERVER 2

BBM FOR ANDROID SERVER 3

BBM FOR ANDROID SERVER 4

BBM FOR ANDROID SERVER 5


SILAHKAN PILIH SALAH SATU SERVER DIATAS.



KLIK  DISINI  UNTUK MELIHAT CARA MENGGUNAKAN DAN MENGAKTIFKAN BBM FOR ANDROID.


 

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit