ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Cara Memakai dan Mengaktifkan Fitur BBM For Android



Cara Memakai dan Mengaktifkan Fitur BBM For Android - Penantian pengguna Android dan iPhone akan BlackBerry Messenger (BBM) segera terbayar. Hari ini, BBM akan tersedia di Google Play Store dan Apple AppStore. Bagaimana cara mendapatkannya?


1. Daftar anda harus di BBM.com terlebih dahulu.
Daftarkan email Anda di bar laman ini untuk mendapat notifikasi ketika aplikasi BBM sudah tersedia untuk perangkat Anda. Laman ini diklaim memiliki kemampuan cerdas mengenali perangkat mobile yang dipakai mengaksesnya, Android atau iPhone.




2. Buat BlackBerry ID (BBID)

Aplikasi BBM menggunakan PIN BBM untuk bisa terhubung dengan pengguna lainnya. BlackBerry memanfaatkan BBID untuk dikonversi menjadi PIN BBM. Akun BBID bisa dimiliki dengan mendaftarkan alamat email. Tiap BBID diberikan satu PIN identik yang bisa digunakan untuk satu akun BBM aktif. Anda bisa mendaftar di KLIK DISINI UNTUK BUAT BBM ID


3. Download dan Instal Aplikasi BBM
Agar bisa menggunakan BBM, tentunya Anda harus memiliki aplikasinya. Untuk mendapatkannya pengguna Android bisa mendapatkannya di Play Store  atau di site www.kedai-android.com ini 21 September jam 18.00 WIB. Sedangkan pengguna iPhone bisa mendapatkannya di AppStore atau di site www.kedai-android.com ini jam 22 September jam 00.01 WIB.




4. Sinkronisasi via Email/BBID

Fitur ini bisa dinikmati oleh para pengguna handset BlackBerry. Mereka bisa menarik data kontak dan profil pribadinya dari akun BBM di ponselnya melalui sinkronisasi BBID miliknya. 



5. Invite Kontak Lewat Facebook

BBM untuk Android dan iPhone dilengkapi fitur mengirim undangan melalui Facebook. Data kontak yang ada di Facebook Anda bisa langsung diajak ikut menggunakan BBM lewat kiriman undangan di jejering ssial terbesar di dunia itu. 



Nah, itulah Cara Memakai dan Mengaktifkan Fitur BBM For Android , jika tips diatas anda jalankan , sobat sudah bisa menggunakan fitur BBM For Android. 
 

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit