ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Download UC Browser Update Terbaru Untuk Android

Download UC Browser Update Terbaru Untuk Android - Selamat hari selasa sobat Android semua, salah satu browser terbaik untuk android dan perangkat hp / mobile lainnya ini baru saja merilis versi terbarunya, seolah tidak mau ketinggalan dengan pesaing terdekatnya yaitu firefox android.


main-26uc-browser.jpg


REVIEW :
Seperti halnya opera mini, UC Browser juga merupakan browser untuk hp dengan pengguna terbanyak di dunia bahkan diklaim memiliki lebih dari 400juta pengguna dan sempat menyabet berbagai penghargaan salah satunya adalah best browser untuk tahun 2011 dan tahun 2012.

Tidak hanya untuk Android UC browser juga tersedia untuk berbagai macam platfor mobile seperti Java, iOS (apple iPhone. iPad, iPod), blackberry dan windows Phone 8. Saya sendiri mengenal uc Browser ketika masih menggunakan ponsel nokia symbian saat itu namanya masih menggunakan UC Web.


SCREENSHOT :
ss uc brower1.jpg

ss uc brower2.jpg

ss uc brower3.png

ss uc brower6.png

ss uc brower17.png

ss uc brower18.png

ss uc brower19.png




 -Fitur Screen Shot - ini adalah hal unik dimana browser ini mampu mengambil foto / gambar dari web yang sedang dikunjungi dan menyimpannya sebagai gambar.

 -
Fitur Night Mode - modus dimana browser akan menyesuaikan diri dengan perubahan intensitas cahaya, jika ditempat gelap / modus malam maka browser akan terasa lebih sejuk dimata meskipun intensitas cahaya lebih tajam dan jelas.

 -
Fitur Watch Offline - Kita bisa menyimpan halaman web dan sewaktu-waktu bisa kita buka meskipun tanpa akses internet / offline.

 -
Fitur Ad Bloking - dengan fitur ini kita bisa memblok tampilan iklan yang mengganggu pemandangan saat kita browsing

 -
Fitur Themes dan Wallpaper - meskipun tidak berpengaruh pada proses browsing namun tetap saja ini sangat menarik untuk menangkal kejenuhan dengan mengganti thema atau wallpaper dari UC browser ini







via google play
via tusfiles



Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit