ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

DOWNLOAD GAME ANDROID DESPICABLE ME MINION RUSH TERBARU

DOWNLOAD GAME ANDROID DESPICABLE ME MINION RUSH TERBARU - Kali ini Seputar Android™ akan update game baru keren, mengasyikkan dan sangat populer tentunya. Namanya DESPICABLE ME MINION RUSH! Apakah kalian tahu game ini? Oke simak baik-baik review kami kali ini ya guys !!


DOWNLOAD GAME ANDROID DESPICABLE ME MINION RUSH TERBARU - Masih ingatkah di benag sobat dengan film animasi lucu Despicable Me yang popular di tahun 2010? Minions akan kembali ke layar lebar dengan petualangan yang lebih seru di Despicable Me 2. Untuk mengobati rasa kangen pecinta dan penggemar Despicable Me sekaligus juga menyambut kedatangan sequel dari film ini, Produsen Game Populer Gameloft mengeluarkan sebuah game petualangan seru yang dinamakan Despicable Me: Minion Rush.

DOWNLOAD GAME ANDROID DESPICABLE ME MINION RUSH TERBARU - Despicable Me: Minion Rush merupakan sebuah game animasi lucu yang mengambil tokoh utama para Minions yang merupakan makhluk unik dan lucu berwarna kuning yang setia melayani Gru. Game yang telah tersedia bagi pengguna Android dan iOS ini akan memberikan kesempatan sobat untuk memasuki dunia makhluk kuning menggemaskan dan sangat lucu dan ‘berkarisma’ tinggi. Game petualangan seru Despicable Me: Minion Rush merupakan tipe runner game dengan banyak tantangan dan rintangan yang menghadang. Kita akan menjadi seorang Minion yang berlari-lari agar bisa mendapatkan title sebagai Minion of the Year Prize dan tentunya untuk menarik perhatian sang boss, Gru. Minion akan melompat, terbang, mengelak, mengumpulkan pisang dan berbagai perilaku aneh agar bisa mendapatkan hadiah tahunan. Sang boss, Gru juga menyumbangkan ‘ide jahatnya’ walaupun tidak secara langsung ke dalam laboratorium dan tempat tinggal Gru sendiri yang akan merintangi usaha Minion mendapatkan Year Prize.

minion rush1.png
minion rush3.png
Oke Cukup sampai disini Reviewnya, untuk kalian yang penasaran akan GAME ANDROID DESPICABLE ME MINION RUSH TERBARU ini silahkan download gratis melalui ling dibawah yang sudah kami sediakan!

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit