ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Cara Menjadikan Gadget Android Sebagai Mouse, Keyboard dan Joystick!

Cara Menjadikan Gadget Android Sebagai Mouse, Keyboard dan Joystick! - Smartphone Android merupakan sistem operasi open source mobile terbesar dan paling banyak digunakan didunia. Banyak sekali keunggulan dan fitur-fitur menarik yang bisa kita manfaatkan kegunaannya. Fleksibilitas fungsi perangkat Android dapat berkembang hampir menjadi apa saja. 

Sudah kita ketahui bersama, selain menjadikan Android sebagai alat perekam pembicaraan kita, Android ternyata juga bisa menjadikan sebagai Mouse, Keyboard, Joystick, Remote TV dan masih banyak lagi. Tentu saja untuk mendapatkan ini semua harus ada dukungan Hardware dan Aplikasi yang berjalan diatasnya. waw!

Mau tahu Cara Menjadikan Gadget Android Sebagai Mouse, Keyboard dan Joystick! ? simak postingan kami kali ini, tetap stay on SeputarAndroidya guys!



BAHAN : 
1. Android kita
2. Aplikasi MONECT [ Download disini | via tusfiles | via sendscape | via google play ]
3. Jaringan WIFI [ Untuk menghubungkan jaringan Android dengan PC / Laptop ]

TUTTORIAL :
1. Download semua bahan di atas.
2. Ekstrak dan Install Aplikasi MONECT di komputer / Laptop sobat.
[ Jika muncul peringatan saat menginstall klik saya ALLOW ACCESS ]
3.  Kemudian Koneksikan Perangkat Android kita ke Komputer / Laptop menggunakan Jaringan WIFI yang ada. [ Importan ]
4. jalankan aplikasi MONECT dan masukan IP address dari computer sobat. Jika sobat tidak tahu IP address komputer, bisa menggunakan tombol Search host untuk melakukan pemindaian IP komputer. 
[ Lihat gambar dibawah ][1]
monect-android-mouse-2.jpg 


5. Jika gagal melakukan koneksi ke komputer / laptop, coba lakukan restart komputer  dahulu agar instalasi berjalan sempurna sesuai keinginan. setelah semuanya terkoneksi sobat akan menemukan ada 12 mode yang bisa sobat pilih.
 [ Lihat gambar dibawah ][2]
monect-android-mouse-3.jpg

MODE CONTROLLER :
 
1. Mode touchpad akan menjadikan perangkat Android kita layaknya trackpad laptop, lengkap dengan fungsi scorll yang terletak di sisi trackpad. dengan mode ini kita juga bisa mengaktifkan mode 3D mouse sehingga perangkat Android kita bisa menjadi seperti “laser pointer”, dengan fitur ini kita bisa menggerakan mouse dengan menggerak-gerakan perangkat Android kita. Asyik kan sob!
[ Lihat gambar dibawah ][3]
monect Touch Area.jpg
2.  Sekarang Metode yang ke dua, yaitu  Tombol Typewriter Keys, function dan numeric akan menjadikan perangkat Android kita sebagai keyboard.Jadi jika keyboard kita rusak maka kita bisa menggunakan perangkat Android sebagai keyboard. Fitur text transfer juga akan memungkinkan kita mengetikan teks pada perangkat Android kemudian mengirimkannya pada komputer kita sob!.
[ Lihat gambar dibawah ][4]

monect keyboard.jpg

3. Sedangkan dengan My Computer Mode kita bisa melakukan browsing file-file yang ada di hardisk komputer kita melalui perangkat Android. Kita bisa menghapus atau mendownload file yang ada dikomputer ke dalam perangkat Android kita. 
[ Lihat gambar dibawah ][5]
Monect my komputer.jpg


4. Ada juga yang berfungsi untuk kalkulator, namanya NUMERIC KEYPAD MODE , Seperti namanya, mode ini digunakan untuk kalkulator sob!
[ Lihat gambar dibawah ][8]
monect kalkulator.jpg


5. Jika sobat penggemar game balapan, aplikasi ini memili Joystick Mode yang akan memanjakan kita dengan menjadikan perangkat Android sebagai joystick yang mirip dengan joystick untuk balapan sungguhan. 
[ Lihat gambar dibawah ]
Monect Kontroller.jpg



6. Dan masih banyak lagi, jika penjelasan kami kurang, monggo dilihat videonya, hehehe!




Terimakasih sudah membaca  Cara Menjadikan Gadget Android Sebagai Mouse, Keyboard dan Joystick! semoga bermanfaat!

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit