ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau

Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Dibawah ini kita pilihkan 10 game Android dengan graphic atau gambar terbaik yang ada (tanpa urutan tertentu). Walaupun mungkin kamu bukan gamer, tapi kamu dapat menggunakkan list di bawah ini untuk menguji kekuatan gadget Android terbaru kamu. Have fun!

1.Real Racing 3


Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Terlepas dari kontroversi penggunaan IAP di dalamnya, Real Racing 3 adalah game dengan gameplay dan grafis terbaik untuk genre racing di Android sob. Setiap mobil ditampilkan dengan detail lengkap dengan efek trabrakan. Kamu juga bisa bahkan melihat pantulan langit dari jendela belakang mobil kamu! Must Have.

2.Need For Speed Most Wanted
Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Sobat yang mencari jenis kostumisasi yang banyak, ratusan upgrade, dan berbagai cat dan stiker tribal keren untuk dipasang di mobil balap maka akan sedikit kecewa dengan Need For Speed kali ini. Fokus dari Need For Speed kali ini adalah balapan yang lebih casual dengan kostumisasi yang sangat sedikit. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas grafis yang ditawarkan adalah salah satu yang terbaik untuk genre racing. 


3. Wild Blood 


Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Wild Blood adalah salah satu game special keluaran dari Gameloft. Kenapa special? Karena ini adalah game pertama dan satu-satunya sampai sekarang yang menggunakan unreal engine. Sebelumnya Gameloft selalu menggunakan engine buatan sendiri yang hasilnya juga sangat mantap seperti yang bisa kamu lihat di Dark Knight Rises dan Modern Combat. Hasilnya sangat memuaskan, detail grafisnya sangat memukau. Dari screenshot di atas saja sobat bisa melihat bahwa lantainya tidak memiliki texture dan detail yang sama satu sama lain.

4.  Modern Combat 4: Zero Hour


Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Setiap kali seri Modern Combat direlease Gameloft selalu meningkatkan kualitas grafisnya ke tingkat selanjutnya. Tidak terkecuali dengan Modern Combat 4. Tapi yang perlu saya sebutkan adalah dalam seri kali ini sobat akan menemukan lingkungan yang lebih luas dan juga penuh dengan object-object yang sangat detail layaknya console. Ini membuat gameplaynya jauh lebih seru. 

 5. The Dark Knight Rises


Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - kemarin saya menunjukkan screenshot game ini kepada beberapa teman blog saya dan mereka sama sekali tidak percaya bahwa ini adalah game smartphone android. Dan itu bukan tanpa alasan, selain lingkungannya yang luas dan fully interactive game ini juga memiliki graphic yang sangat baik sekali. Apalagi dikerjakan dengan engine buatan Gameloft sendiri, sunggguh sebuah prestasi yang hebat buat Gameloft.

6. Horn 


Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Sudah ada beberapa kloningan Infinity Blade yang muncul tapi beberapa diantaranya tidak sanggup menandingi secara graphic. Well,game Horn hadir untuk mengisi kekosongan tersebut. Walaupun masih kalah dari Infinity Blade tapi Horn adalah game yang sama sekali tidak bikin malu. Graphicnya didesign dengan baik dan terlihat luas.

7. ShadowGun

 


Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Game ini boleh dibilang sedikit jadul karena sudah beredar 1 tahun lebih yang lalu. Tapi kalau berbicara mengenai kualitas graphic maka ShadowGun masih dapat bersaing dengan game-game 3D sekarang. Apa lagi dengan versi Tegra 3 nya dimana sobat bisa melihat percikan air yang realistis, efek rag-doll (pergerakan karakter lebih alami) dan berbagai efek partikel yang lebih nyata seperti kabut. Keren pokoknya! 


8.Avengers Initiative

 Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau - Waktu saya menulis review ini saya sendiri tidak begitu yakin apakah game yang satu ini benar-benar sudah keluar di Android atau belum. Ini karena di Google Play tulisannya masih coming soon tapi appsnya sudah bisa dibeli.Tapi sekarang nampaknya sudah bisa dibeli deh! Walaupun begitu saya bisa katakan bahwa nantinya Avenger Initiative akan menjadi pesaing kuat Infinity Blade. Bukan sebagai kloningan saja tapi sebagai pesaing seimbang. Must have! Kereeenn!



Bagaimana sobat dengan  Game Android Dengan Kualitas Graphic Yang Memukau diatas!? apakah sobat ingin memilikinya! Oke tunggu saja postingan Seputar Android berikutnya ya! Game diatas akan saya share disini agar sobat bisa dowbload gratis nantinya, jadi tetap stay on Seputar Androidya guys!

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit