ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

medium_article_medium_45fb5a56b56b628da5b25bb905601c0ffec280ab1f341f40afe36b3f71591a9b

 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android - Ternyata Android ada iklannya juga ya, Hmm. Sudah biasalah jika ini menjadi sebuah hal yang menjengkelkan apabila aplikasi kita ( Pengguna Android ) terdapat banyak iklan dan ads bertebaran dimana - mana. Banyak aplikasi Android yang tersedia gratis, namun sebuah produk tentunya tidak mau rugi dong! makanya mereka ( vendor aplikasi gratis ) menampilkan iklan agar developernya mendapatkan keuntungan dari situ. 


Ada juga aplikasi gratis yang terdapat iklan, dan sobat harus membeli versi yang premium untuk menghilangkan iklan tersebut agar tidak mengganggu aktivitas per-Androidan sobat. Lalu bagaimana dengan kita yang dengan modal pas-pasan, dan sangat terganggu dengan iklan tersebut? apa harus protes? protes kesiapa?  Tapi tenang saja saya punya solusinya sobat, NEXT!
Berikut ini saya jelaskan cara menghilangkan iklan di aplikasi android, khususnya Google Ads:

1.) Karena trik ini menggunakan aplikasi silahkan sobat download dulu aplikasinya [ DISINI ] ,Setelah selesai persiapan aplikasi Lucky Patcher. Silahkan  install di android sobat

2.) Setelah selesai download, Jalankan Lucky Patcher.
3.) Pilih aplikasi yang ingin sobat hapus iklannya. Tekan dan Tahan, hingga muncul beberapa pilihan seperti di bawah ini. ( see picture )

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android4

4.) Pilih opsi ‘Remove Google Ads’.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

5.) Kemudian NEXT! Pilih opsi ‘Patch Google Ads’.


Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

6.) Kemudian NEXT Lagi! ! Centang pada bagian ‘Resizing Ads to Null/Zero’.
7.) Tekan Apply.


Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

8.) Setelah klik Apply tadi tunggu beberapa saat, Lucky Patcher sedang memproses agar iklan tidak lagi muncul pada aplikasi tersebut.

NOTE : sesuai dengan yang tertera pada nama aplikasi ini, yaitu Lucky Patcher, aplikasi ini belum tentu berhasil, walaupun tingkat kegagalan menghilangkan iklannya kecil tapi bisa saja iklan yang dipasang pihak developer tersebut tidak bisa di hapus, jadi jika sobat gagal dalam hal ini jangan frustasi ya, tapi tingkal kegagalannya sangat kecil kok! Pasti Berhasil deh!

Cukup sekian Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android, semoga bermanfaat! Good Luck! ^_^ 

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit