ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

MITO A15 !! Android ICS Dual SIM Harga Murah

122.jpg
MITO A15 !! Android ICS Dual SIM Harga Murah - Mito, sebagai salah satu produsen HandPhone dalam negeri tidak henti-hentinya membuat inovasi dengan hadirnya Mito A15 Android ICS dengan Dual SIM dengan Harga Murah tapi fitur mewah !!

Setelah memperkenalkan produk-produk yang berkualitas seperti handphone dan tablet kini MITO memperkenalkan produk barunya yaitu MITO A15. Produk baru ini memiliki spesifikasi yang sangat handal dan canggih dan yang paling seru adalah harganya yang relative murah. Seperti kebanyakan produk MITO yang beredar lainnya, MITO A15 Juga telah disertakan Dual SIM untuk kemudahan mengakses dua kartu dalam satu ponsel Android.

Dengan berbagai fitur menarik tersebut MITO termasuk Handphone Android murah karena memiliki kisaran harga 1 jutaan saja. Harga yang lumayan terjangkau untuk handphone sekelas Android dan memiliki banyak Fitu.


33Spesifikasi MITO A15
-Dual GSM On 900/1800MHz / WCDMA 2100HHz
-OS Android 4.0 ICS
-Touchscreen 4,0 "WVGA Inch Dengan Capacitive
-CPU 1 GHz Dual Core
-ROM 4GB Ram 512MB
-FM Radio, Mp3. mp4
-3G, Wifi, Bluetooth

-Layar Lebar
-Murah Tapi Mewah.
-Free App Store Android. 
-Camera 2MP
-Video Yes. 




Bagaimana sobat?? menarik bukan, Ponsel Android 4.0 ICS dengan fitur lengkap didalamnya dengan harga yang sangat terjangkau, ayo segera ke store untuk beli Android !! Terimakasih sudah menyimak artikel MITO A15 !! Android ICS Dual SIM Harga Murah semoga bermanfaat !!

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit