ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Download Google Translate Terbaru Untuk Android

google translate
Download Google Translate Terbaru Untuk Android - Ada yang tidak kenal dengan  Google translate?suatu tool dari Google yang berfungsi untuk menerjemahkan bahasa secara online. Tentunya sama-sama kita akui sangat jarang ditemui orang yang menguasai seluruh bahasa di dunia, jangan seluruh bahasa! untuk 2 atau 3 bahasa aja susah. Tapi, dengan adanya google translate, orang jawa jadi bisa bahasa inggris, orang melayu jadi hebat bahasa jerman, orang batak pun jadi mahir bicara cina! Semua itu mudah menggunakan Google Translate. 

Disini saya mau share Google Traslate unutk Android dengan fitur offline, jadi kita tidak usah memakai jasa internet untuk menggunakan tool Goole Translate ini. Menarik bukan sob, selain mudah Google Transte Offline ini dapat menhemat biaya internet. Hehehehe, mau ?? download Link di bawah, tersedia Link Indowebster, untuk kalian yang ingin download lewat komputer, dan ling play.google untuk kalian yang ingin download langsung dari Android kamu !!

SCREEN1


Fitur Google Translate Offline Untuk Android

    -Translate tulisan dan suara lebih dari 60 bahasa
    -Hasil translate bisa di dengarkan
    -Input kata menggunakan suara, tulisan atau kamera (Kamera input dan offline translation tersedia untuk Android 2.3 ke atas)
    -Menyimpan hasil translate secara offline
    -Kamus untuk phrases
    -Tidak membutuhkan koneksi internet


NOTE Download Google Translate Terbaru Untuk Android :Untuk saat ini, Google Translate Offline Untuk tersedia untuk Android versi 2.1 (Froyo) keatas hingga versi Jelly Bean dan bahasa yang support adalah : Afrikaans, Albanian, Arabic, Armenian, Azerbaijani, Basque, Belarusian, Bengali, Bulgarian, Catalan, Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Croatian, Czech, Danish, Dutch, English, Esperanto, Estonian, Filipino, Finnish, French, Galician, Georgian, German, Greek, Gujarati, Haitian Creole, Hebrew, Hindi, Hungarian, Icelandic, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Kannada, Korean, Lao, Latin, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Malay, Maltese, Norwegian, Persian, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish, Swahili, Swedish, Tamil, Telugu, Thai, Turkish, Ukrainian, Urdu, Vietnamese, Welsh, Yiddish.

DOWNLOAD NOW
pass : kedai-android

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit