ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Review Acer Liquid E3 dan Z4

hadirkan_liquid_e3_dan_z4_acer_tawarkan_fitur_kamera_terbaik_di_kelasnya_140418_0.jpg


Review Acer Liquid E3 dan Z4 - Produsen komputer ternama asal Taiwan hari ini kembali menghadirkan varian terbaru dari jajaran smartphone berbasis Android miliknya, yakni Liquid Z4 dan Liquid E3. Dua smartphone dengan speaker Dolby DTS Surround Sound dan teknologi Acer RAPID.

Duo Liquid Acer Liquid Z4 dan Liquid E3 Resmi Sambangi Indonesia smartphone mobile gadget liputan acara lokal Acer Liquid Z4 dan Liquid E3 Resmi Sambangi Indonesia

Review Acer Liquid E3 dan Z4.JPG


Berbarengan dengan peluncuran Liquid Z4 dan Liquid E3, Acer juga mengumumkan kehadiran BYOC (Build Your Own Cloud) yang dapat digunakan sebagai media untuk integrasi data antarperangkat Acer yang dimiliki oleh pengguna. Dengan BYOC, pengguna dapat menikmati kemudahan menyimpan dan mengambil data dari cloud menggunakan perangkat Acer miliknya.
Acer Indonesia pada hari Rabu (16/4) lalu  meluncurkan generasi terbaru seri ponsel pintarnya, Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4. Di sela-sela peluncuran kedua smartphone tersebut di Jakarta, Corporate President & CEO Acer Inc, Jason Chen mengatakan, ini adalah bukti Acer untuk terus berkomitmen sebagai perusahaan di bidang PC juga terus mengembangkan segmen smartphone yang dimilikinya.


 Review Acer Liquid E3 :
Duo-LiquidE3.jpg
Review Acer Liquid E3 dan Z4 - Liquid E3 hadir dengan bentang layar 4,7 inci HD IPS plus dukungan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP dengan LED flash yang dirancang untuk mengambil gambar berkualitas dan berbagi dengan teman atau saudara melalui media sosial. Memiliki bobot hanya 135 gram, smartphone ini dikemas dengan desain unibody dilengkapi lekukan ergonomis sehingga nyaman saat di genggam.

Speaker yang ditempatkan oleh Acer di bagian depan dengan teknologi DTS Studio Sound diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih. Selain memiliki tampilan yang menawan, Liquid E3 juga ditunjang dengan RAM 2 GB dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean (upgradeable KitKat) ditambah Liquid UI yang memberikan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Soal dapur pacunya, ponsel ini telah dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dan penyimpanan internal yang cukup memadai, yaitu 16 GB. Fitur Acer Liquid E3 lainnya adalah WiFi, GPS yang telah terintegrasi serta dual Sim Card berukuran micro.

Liquid E3 dan Z4 akan hadir di seluruh Erafone Store mulai pertengahan April 2014. Liquid E3 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Titanium dengan harga Rp3.899.000.



 Review Acer Liquid Z4 :
Acer Liquid Z4
Review Acer Liquid E3 dan Z4 - Lalu bagaimana dengan spesifikasi Liquid Z4? Sebagai kelanjutan seri Z pendahulunya, ponsel ini hadir dengan layar 4 inci yang sengaja dirancang untuk pengguna Android pemula yang suka memotret, berselancar di dunia maya dan selalu terhubung dengan media sosial.

Dengan berat hanya 130 gram, Liquid Z4 mempunyai ketebalan 9,7 mm. Acer membenamkan kamera 5 MP dengan dukungan Autofocus dan LED flash yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang ingin menangkap momen-momen penting. Lewat lensa 5 elemen f2.4 dan Autofocus, gambar yang dihasilkan oleh oleh Liquid Z4 diklaim 25 persen lebih tajam dan lebih jernih.

Tak berbeda dengan Liquid E3, Z4 juga hadir dengan speaker pada bagian depan yang disokong teknologi DTS Studio Sound. Untuk menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 yang ditanam oleh Acer ke dalam perangkat ini, Liquid Z4 telah dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz, internal storage sebesar 4 GB dan tentunya dukungan dual Sim card yang juga berukuran micro.

Liquid Z4 baru akan muncul di pasar Tanah Air pada akhir April dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan White. Tertarik untuk membeli Z4? Acer membanderol smartphone tersebut dengan harga Rp999.000.





Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit