ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Smartfren Siapkan Ponsel Quad-Core Terbaru, Andromax T

Smartfren Siapkan Ponsel Quad-Core Terbaru, Andromax T

Seputar Android™ - Smartfren sedang menyiapkan ponsel pintar Android terbaru yang dibekali prosesor quad-core. Andromax T, demikian nama ponsel baru itu, akan hadir di pasar Indonesia pada Oktober ini.

KompasTekno berkesempatan menjajal Andromax T di Jakarta, Kamis (3/10/2013). Kesan pertama saat menggenggamnya, ponsel ini terasa pas di tangan, tidak terlalu besar dan bobotnya juga ringan.

Ia memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan kualitas tajam. Sementara itu, prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon kecepatan 1,2 GHz jenis quad-core. Smartfren sementara ini enggan mengungkap spesifikasi lengkap Andromax T. Perusahaan akan mengungkap spesifikasi lengkap Andromax T ketika produk ini resmi dirilis.

Kinerjanya cukup gegas saat dipakai untuk sekedar berpindah halaman atau membuka aplikasi. Ia berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.1.2. Kamera utamanya dibekali sensor 8MP beserta lampu kilat LED.

Produk ini, sejatinya diproduksi oleh Innos asal Hong Kong. Logo Innos terpampang di panel belakang Andromax T, yang dibalut dengan materi plastik warna putih.

Berikut tampang dari Smartfren Andromax T.

Smartfren Andromax T memiliki layar 4,3 inci


Panel belakang Smartfren Andromax T


Sisi samping Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T memiliki kamera 8MP

Sisi samping Smartfren Andromax T



Bagaimana guys !? TERTARIK dengan Andromax T ??


Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit