Preview Game: Batman: Arkham Origins For Android

batman-arkham-origins_Playstation3_cover.jpg



Rating :       Preview Game: Batman: Arkham Origins For Android

Seputar Android™ |  Tak terasa, franchise Batman sudah memasuki seri terbarunya atau yang ketiga sejak pertama kali dirilis tahun 2009. Namun, ada hal menarik pada game berjudul Batman: Arkham Origins ini, yakni tidak adanya nama Rocksteady sebagai tim pengembang.

Warner Bros mengambil alih tugas Rocksteady yang sebelumnya sudah mengembangkan Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City. Namun Anda jangan khawatir, karena Warner Bros Montreal mendapatkan akses penuh untuk memodifikasi dan memperbaiki engine Unreal yang sudah digunakan di dua game Batman sebelumnya. Warner Bros Montreal pula yang berhasil mem-porting game Batman: Arkham City untuk console Wii U.


Warner Bros baru saja mengumumkan game terbaru mereka Batman: Arkham Origins yang akan tersedia untuk iOS pada tanggal 25 Oktober ini (Android menyusul kemudian). Game ini mengambil cerita dimana Black Mask menawarkan hadiah uang yang sangat besar bagi mereka yang bisa menyerahkan Batman. Tentu saja ini membuat semua penjahat di kota Gotham menyerang Batman dan disitulah kesenangan dimulai.
Batman: Arkham Origins masih mengambil gameplay yang mirip dengan Infinity Blade, dimana kamu akan bertarung dengan penjahat satu demi satu dalam one to one combat. Gaya bertarungnya juga terbilang mirip walaupun jika kamu lihat di video di bawah maka Batman: Arkham Origins terlihat sangat keren dalam petarungannya dengan gaya bertarung yang berbeda.

SCREENSHOOT :






Kamu juga bisa melakukan upgrade mulai dari penampilan sampai gadget batman untuk membuat pertarungan menjadi lebih mudah. Ini merupakan salah satu fitur yang menurut saya paling menarik. Mendandani karakter Infinity Blade memang menyenangkan, tapi kita sedang membicarakan Batman disini dan ini adalah hal yang jauh lebih menyenangkan. Saya sudah tidak sabar melihat batman dengan full suit hitam pekat dengan logo batman merah di dada.

Grafis game ini juga terbilang cukup bagus karena engine yang digunakan masih sama dengan game sebelumnya yaitu Batman Arkham City Lockdown. Tapi bagian terbaiknya adalah harganya yang gratis alias free-to-play dan sang developer juga telah mengatakan bahwa game ini dapat dimainkan sepenuhnya tanpa IAP. Tapi jika kamu ingin menjadi Batman paling hebat dalam 1 hari maka silahkan menggunakan IAP.



Hopefully game ini akan langsung tersedia untuk Indonesia mengingat game sebelumnya yaitu Batman Arkham City Lockdown membutuhkan waktu sampai 1 tahun sebelum tersedia di Indonesia. Stay tune untuk update dari Batman: Arkham Origins, hanya di Seputar Android.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit