Google Pilih KitKat Sebagai Nama Android Terbaru

Google Pilih KitKat Sebagai Nama Android Terbaru - Spekulasi bahwa versi sistem operasi Android selanjutnya, penerus Jelly Bean, adalah Key Lime Pie, akhirnya terbantahkan. Head of Android and Chrome Sundar Pichai mengatakan, Android terbaru akan diberi nama KitKat.


tinggalkan_key_lime_pie_google_pilih_kitkat_sebagai_nama_android_terbaru_.jpg
 
 
Ya, KitKat, produk Nestle, yang namanya tidak asing bagi sebagian orang karena iklannya sering berseliweran di televisi, termasuk Indonesia. KitKat adalah sebatang coklat yang iklannya di televisi Indonesia berslogan "Ada Break Ada KitKat.

KitKat akan menggunakan kode Android 4.4, bukan 5.0 sebagaimana dirumorkan selama ini. Penggunaan KitKat sekaligus meneruskan tradisi Google yang menggunakan nama makanan sejak versi awal Android.

 Google berubah pikiran dengan meninggalkan nama Key Lime Pie karena menyadari bahwa sangat sedikit orang yang sebenarnya tahu rasa key lime pie. Tahun lalu, seseorang menyarankan KitKat sebagai nama versi Android selanjutnya --mungkin saja ia cemilan favorit karyawan Android-- dan perusahaan tersebut memutuskan untuk mengontak Nestle selaku pemilik produk.

"Dalam 24 jam kami telah membuat persetujuan," kata Direktur Kemitraan Android John Lagerling.

kitkat2.jpg

 

Google mengatakan bahwa mereka ingin memberikan pengalaman Android yang menakjubkan bagi semua orang melalui KitKat. Rumor menyebutkan bahwa Google tak hanya akan menggunakan KitKat dalam smartphone, tetapi juga jam tangan pintar, konsol game, smartphone murah, dan bahkan laptop.

Melalui akun Google+ Pichai mengatakan bahwa ia baru saja kembali dari rapat bersama rekanan pembuat hardware dari Asia, dan menginformasikan bahwa ada lebih dari 1 miliar aktivasi Android saat ini. Dia juga mengaku sudah tak sabar untuk merilis versi terbaru platform tersebut.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit