ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

BBM untuk iPhone Tinggal Tunggu Persetujuan Apple.inc

00039700.jpg


Seputar Android - Kehadiran BlackBerry Messenger di platform iOS dan Android menjadi hal yang paling dinantikan penggemar gadget. Kini beredar kabar terbaru mengenai kehadiran BBM di iOS yang diklaim bakal segera nongol.

Hal tersebut diketahui dari tweet yang diunggah Alex Kinsella, BlackBerry Senior Strategic Account Manager. BBM untuk iOS saat ini sedang menunggu persetujuan untuk diluncurkan. Sedangkan aplikasinya sendiri sudah dimasukkan sejak 2 minggu lalu.

"BBM untuk iPhone sudah didaftarkan untuk di-review pada 2 minggu lalu #waiting #BBM4ALL," tulis Alex. Dengan pengakuan Alex tersebut maka peluncuran BBM di iOS hanya tergantung pada persetujuan Apple saja. Sedangkan Apple belum memberikan komentarnya atas tweet tersebut.

Sebelumnya, sebuah iklan Samsung dari Afrika menunjukkan bahwa BBM untuk Android juga akan segera meluncur. Namun dalam iklan tersebut yang disebutkan adalah untuk seri Samsung Galaxy dan belum jelas bagaimana nasib Android dari vendor lain. Sedangkan isu terakhir menyebutkan bahwa BlackBerry berencana memisahkan BBM jadi perusahaan mandiri.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit