ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Tips Ampuh Akses Fitur Rahasia Samsung Dengan Mudah

Tips Ampuh Akses Fitur Rahasia Samsung Dengan Mudah - Kali ini saya akan share tips bagus bagi kalian pengguna SAMSUNG, apa aja tips itu langsung aja simak yang dibawah ini sobat !!




Sudah kita ketahui bersama bahwa Android adalah platform yang bisa di kustomisasi. Dikarenakan platformnya open-source. Namun kustomisasi ini tidak bisa sembarangan. Dan tidak banyak yang mengetahui. Jika anda coba-coba, hal fatal bisa terjadi pada smartphone anda. Namun kini anda bisa dengan mudah kustomisasi dengan aplikasi ini.

Nah, kali ini ada yang mencoba membongkar fitur rahasia yang ada pada smarpthone samsung. Aplikasi ini metodenya adalah mengedit file CSC yang terdapat samsung galaxy note 2. Namun jika tidak hati-hati, akibatnya bisa fatal. Apa ya nama aplikasinya? Oke, kami perkenalkan Note 2 hidden setting.

Memang dari namanya jelas pasti hanya untuk Galaxy Note 2. Jangan langsung patah semangat guys, ini bisa juga untuk samsung Galaxy S4, Galaxy S2. Dan tentunya harus ada akses root. Mau coba aplikasi ini? silahkan klik link download dibawah ini

Download Note 2 hidden setting =>> Download DISINI

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit