ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

UPDATE | Download SetCPU aman Overclocking Android

UPDATE | Download SetCPU aman Overclocking Android- Smartphone Android semakin populer di kalangan masyarakat karena fiturnya keren dan juga kemudahannya untuk mengubah sesuai apapun keinginan kita. OS Android adalah OS mobile open source yang memungkinkan dikembangkan banyak orang.

Pada saat kita memiliki gadget android, mungkin anda kurang puas terhadap performa yang standar-standar saja? Nah untuk itu SeputarAndroid kembali hadir dengan UPDATE | Download SetCPU aman Overclocking Android. Simak postingan kami disini ya guys!!



OVERCLOCK.jpg
Overclocking adalah sebuah cara untuk meningkatkan frekuensi dari prosessor android agar kinerjanya lebih optimal. Tentunya dengan overclocking ini, kita bisa mengontrol performa android kita sesuai dengan yang diinginkan. Lalu bagaimana cara untuk overclocking pada ponsel android? Kali ini kita akan bahas cara untuk overclocking android dengan mudah. 

NOTE : Untuk bisa melakukan overclocking, ponsel android anda harus dalam keadaan root. Ini dikarenakan aplikasi yang digunakan harus mendapatkan ijin hak akses ke system. 

TUTTORIAL 

1. Untuk melakukan overclocking android, anda bisa menggunakan aplikasi bernama SetCPU. 
    [ download aplikasinya SetCPU DISINI ] [ pass rar : kedai-android.com ]
2. Aplikasi ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mengatur kecepatan CPU pada smartphone anda.
3. Silakan download SetCPU di link di atas dan install aplikasi tersebut ke ponsel anda. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.


setcpu.png

4. Di sana anda akan menemukan beberapa menu yang bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda. 
5. Bisa mengatur kecepatan maksimal dan minimal cpu di ponsel anda. Namun disarankan agar mengatur kecepatan maksimum cpu anda sesuai dengan hardware.
6. Kemudian anda bisa memilih profile yang akan anda gunakan. Selain profile, ada juga governor yang 

7. Berfungsi untuk memanajemen frekuensi dari prosessor.
Untuk governor, anda bisa memilih performance.


Nah, itulah UPDATE | Download SetCPU aman Overclocking Android. Dalam melakukan overclock, sebaiknya gunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan terlalu berlebihan dalam mengatur kecepatan prosessor karena akan merusak hardware ponsel.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit