ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Daftar Harga Android Smartfren Terbaru dan TerUpdate

Daftar Harga Android Smartfren Terbaru dan TerUpdate - Okke selamat datang sobat, kali ini akan bahas soal Android Smartfren yang sampai saat ini begitu laris dipasaran, tidak laris gimana coba, produsen yang juga memproduksi Kartu Perdana Internet tersebut menghadirkan seabrek fitur di Android smartfrennya. Oke untuk info produk smartfren terbaru silahkan simak dibawah ya. Tetap stay on  Seputar Android ya guys!!


smarfren.png

JAKARTA - Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren), kemarin, Selasa (11/6/2013) meluncurkan beberapa produk smartphone Andromax sekaligus.

Ada empat produk baru yang diperkenalkan, di antaranya Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C dan Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1.

"Sesuai dengan komitmen Smartfren untuk mempermudah layanan komunikasi, kami bangga bisa memperkenalkan produk-produk smartphone terbarunya. Dengan berbagai fitur dan layanan internet cepat serta terjangkau dapat mendukung aktivitas mobile pelanggan layanan data yang prima," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran produk smartphone-nya di Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Disamping Smartfren Andromax V yang menjadi smartphone andalan dari Smartfren berbasis Android terbaru, penyedia layanan telekomunikasi ini juga menghadirkan New Andromax I yang merupakan suksesor dari Smartfren Andromax I sebelumnya. Hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 GHz.

Membenamkan layar 4 inci berteknologi IPS dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) yang memberi gambar lebih tajam. Selain itu, memiliki kamera beresolusi HD 720p. Menariknya, New Andromax I dijual dengan harga yang terjangkau Rp1,3 juta.

Selain itu untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren juga memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan mengusung layar yang sama dengan New Andromax I, yakni 4 inci. Didukung dengan prosesor dual core 1 GHz dan perangkat grafis Adreno 203, berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki memori internal 4 GB, Smartfren Andromax C dijual seharga Rp649 ribu.

Smartfren menghadirkan produk lainnya yakni Alcatel Onetouch D920 seharga Rp1,7 juta dan HTC One SC seharga Rp3,1 juta. Masing-masing dibekali dengan prosesor Dual Core dan kualitas kamera yang terbaik.

Pada saat yang bersamaan, Smartfren juga merilis produk terbarunya juga dari seri Smartfren Andromax U dengan spesifikasi lebih baik menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz seharga Rp1.669 ribu.



Terimakasih sudah membaca Daftar Harga Android Smartfren Terbaru dan TerUpdate semoga bermanfaat!! sumber / source : techno.okezone.com

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit