WARNING ! Hati - Hati Virus Mirip Trojan Mulai Mengancam Android

WARNING ! Hati - Hati Virus Mirip Trojan Mulai Mengancam Android - Android mulai mendominasi pangsa pasar dunia karena kecanggihannya, tapi kecanggihan tersebut telah dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan membuat varian - varian virus yang membahayakan Smartphone pintar tersebut, berikut saya sampaikan varian virus baru yang mulai mengancam Android akhir- akhir ini! Stay on Seputar Androidguys!

WARNING ! Hati - Hati Virus Mirip Trojan Mulai Mengancam Android


WARNING ! Hati - Hati Virus Mirip Trojan Mulai Mengancam Android - Bagi sobat dan para pengguna perangkat pintar Smartphone Android mungkin sudah mulai jenuh dengan mendengar kabar mengenai banyaknya serangan – serangan malware atau virus – virus jahat yang semakin hari semakin membahayakan bagi perangkat kesayangan kita si robot hijau ( julukan android ). Ketika kabar mengenai malware – malware tersebut sedikit menghilang kini kembali merebak sebuah malware generasi terbaru berjenis Trojan dan telah diklaim sebagai malware paling berbahaya untuk Smartphone Android saat ini.

WARNING ! Hati - Hati Virus Mirip Trojan Mulai Mengancam Android - Virus yang berjenis Trojan ini pertama kali diidentifikasi oleh Kaspersky. Virus ini diketahui menggunakan nama Backdoor.AndroidOS.Obad.a atau memiliki nama singkat Obad . Sekali saja perangkat kita berhasil dimasuki atau terinfeksi oleh virus Trojan ini, virus Trojan ini akan terus menempel pada perangkat kita dan sangat sulit untuk dihapus atau di hilangkan begitu saja dari Android kita. Menurut salah satu ahli dari Kaspersky Roman Unuchek, jenis virus Trojan yang satu ini memiliki fitur yang cukup unik dan bandel, yaitu dengan mengambil alih seluruh fungsi dari Smartphone Android.

WARNING ! Hati - Hati Virus Mirip Trojan Mulai Mengancam Android - Jika Smartphone Android sobat terkena serangan virus Trojan tersebut, maka dengan secara otomatis perangkat sobat akan mengirimkan SMS dalam jumlah banyak ke berbagai nomor premium ( berbayar ), men-download malware lain kemudian menginstalnya pada Smartphone Android sobat. Dan hebatnya lagi virus Trojan ini dapat memperbanyak diri dengan menginfeksi perangkat – perangkat sekitar melalui fasilitas Bluetooth. Jadi sangat disarankan untuk sobat lebih berhati – hati dengan segala aktivitas yang sobat lakukan bersama Smartphone Android sobat, karena saat ini masih cukup banyak malware – malware jahat yang mengancam perangkat kita.

Sekian semoga bermanfaat! 

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit