ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android

Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Pernahkan sobat mengalami seperti itu, tombol back macet pada android kita! Terkadang hal tersebut sangat membuat kita jengkel bahkan emosi kan sob, hehehehe! Yaa wajar sajalah kan ponsel sekelas android itu pintar tapi juga rawan seperti ini, nah, bagaimana mengatasinya? berikut ini akan saya share tentang Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Pada Android! Tetap stay on Seputar-Android ya guys!.


tombol back


1. Tips pertama, Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Jika tombol kembali pada ponsel kita macet, jangan langsung panik atau emosi. Coba matikan ponsel dulu, kemudian nyalakan lagi, insyallah berhasil.

2. Tips kedua, Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Jika jari kita berminyak atau kotor, sebaiknya kita jangan dulu menyentuh / menggunakan  ponsel  karena ini akan merusak Tombol Back pada ponsel. Bersihkan dahulu tangan kita dari minyak dan kotoran yang menempel sehingga tangan akan aman untuk menyentuh Tombol Back pada ponsel.
3. Tips ketiga, Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Jika jika mengalami masalah pada Tombol Back tersebut karena ganti ROM atau Kernel, sebaiknya silakan sobat ganti ROM atau Kernel dengan yang lebih cocok untuk ponsel kita.

4. Tips keempat, Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Jika Tombol Back kita macet / tidak berfungsi,  Ini sangat dianjurkan bagi kita pengguna smartphone yaitu jangan menekan Tombol Back/ tombol menu terlalu keras dan kasar. kemudian bersihkan Tombol Back tersebut menggunakan tisu kering atau dicampur dengan satu tetes minyak kayu putih untuk membersihkannya.

5. Tips kelima, Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Jika Tombol Back pada ponsel kita macet / tidak berfungsi gara-gara terbentur benda keras atau terjatuh, maka kemungkinan terjadi kerusakan pada hardware. Silakan sobat bawa ponsel ke service center untuk mendapatkan komponen yang baru ( kita akan mendapatkannya gratis jika masa garansi masih berlaku ).

6. Tips keenam, Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android - Bila Tombol Back/ tombol menu sudah terlajur tidak berfungsi / rusak, segera bersihkan tombol-tombol tersebut secara perlahan dengan kain katun yang lembut. Jangan menggunakan air ataupun alkohol karena itu bisa merusak komponen.

Sekiranya itu saja tips kali ini! Terimakasih sudah membaca Tips Mudah Mengatasi Tombol Back Macet Di Android semoga bermanfaat bagi kita semua!

1 comments:

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit