ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android

Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android - Kaspersky Mobile Security Lite merupakan salah satu produk Antivirus yang dapat melindungi ponsel Android kita dari serangan Virus, Spam, Program jahat, dan lain-lain. Selain itu, Di dalam Antivirus Kaspersky Mobile Security ini juga ada fitur-fitur keren lain, seperti Anti Theft Protection, Call & Sms Filter , dan Privacy Protection.

  Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android

kaspersky



FITUR LENGKAP : 

Fitor1 -kaspersky
Fitor2 -kaspersky


1.Perlindungan Antivirus
Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android - Kaspersky Lab memasukkan teknologi keamanan terbaik dalam Kaspersky Mobile Security, termasuk teknologi proaktif berbasis awan yang memanfaatkan Kaspersky Security Network. Bila digabung, keduanya memberikan perlindungan kuat yang andal terhadap ancaman-ancaman cyber. Demi kenyamanan, KMS juga mencakup scanning otomatis dan perlindungan real-time (hanya untuk versi berbayar) sekaligus scanning on-demand.


2.Perlindungan Web 
Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android - Kaspersky Mobile Security Lite andal dalam melindungi akses situs mobile dari tautan-tautan berbahaya yang didesain untuk mencuri data personal dan data finansial. Fitur Text Anti-Phishing baru melindungi pemilik smartphone dari sms spam dan penipuan dengan mengecek seluruh tautan yang ada di sms yang masuk.

 
3.Perlindungan Anti-Theft dengan Remote Web Management 
Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android - Dengan bantuan modul Anti-Theft pengguna bisa memblok smartphone dari jarak jauh, menghapus data penting dari memori dan bahkan memfoto orang yang menemukan (atau mencuri) perangkat jika perangkat tersebut memiliki kamera di bagian depan. Jika smartphone hilang, pengguna bisa mencari lokasinya menggunakan GPS, sinyal dari menara GSM terdekat atau melalui jaringan Wi-Fi. Fitur Alarm baru membantu menemukan smartphone yang berada di sekitar pemilik tetapi lupa tempat pastinya: saat fitur ini diaktifkan, perangkat akan berbunyi nyaring dan baru berhenti dengan memasukkan kode rahasia.

4.Perlindungan Privasi
 
Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android - Fitur Perlindungan Privasi atau Privacy Protection bisa menyembunyikan kontak tertentu dan daftar panggilan masuk dan panggilan keluar serta sms atau pesan lain agar tidak dilihat orang lain. Fitur ini terutama sangat berguna ketika perangkat Anda dipinjam teman atau saudara. Fitur ini bisa diaktifkan secara otomatis atau berdasarkan perintah pengguna, yang bisa dikirim dari jarak jauh.

 
5.Filter Panggilan dan Teks
 
Download Kaspersky Mobile Security Lite Untuk Android - Fitur-fitur  Kaspersky Mobile Security juga bisa digunakan untuk membuat whitelist dan blacklist kontak (kontak-kontak yang dilarang atau dibolehkan berhubungan), memblokir panggilan dan pesan tertentu yang tidak diinginkan, termasuk dari nomor yang tidak muncul di layar atau private number, atau memblokir panggilan dan pesan secara keseluruhan.


via google play


via senscape 

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit