ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona

5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona - Ada yang suka koleksi HomeScreen Android ? apa ada juga yang hobi mempercantik tampilan androidnya? Kali ini saya akan share tentang 5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona yang wajib sobat punya dan install di android sobat! CEKIDOT>>

5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona





1. Optimus UI
5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona - Home Screen keren pertama ini Karya Mas Semati pada Home Screen yang diberi nama Optimus UI ini terdapat beberapa widget keren dan icon apps yang tersusun rapi pada home screen. Terdapat 2 versi yang dibuat oleh Mas Semati, yaitu versi Light dan Dark.
Optimus-UI-by-semati-550x304
DOWNLOAD NOW
via google play

via senscape


2. Fall Android
5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona - Ini dia Home Screen yang ber-temakan musim Fall alias sama dengan musim gugur ini bener-bener bisa bikin cintamu gugur alias Fall in love. Home Screen buatan Sasa408 menggunakan beberapa widget dan background yang tertata sangat bagus sehingga membuat pemiliknya tidak akan lama - lama meninggalkan gadget kesayangannya ini.
Fall-by-Sasa-

DOWNLOAD NOW
via google play

via sendscape

3.Flat Summer
 5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona - Waw, yang ini bener - bener akan membuat Android kita semakin elegan dan tampak mewah, walau hanya Aplikasi HomeScreen tapi yang satu ini akan membuat sobat semua betah dan nyaman dengan Androidmu.
Fall-by-Sasa-408-550x321

DOWNLOAD NOW
via google play

via indowebster

4. iPhone 5
5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona - Buat Android kamu sepeti Gadget Apple dengan Home Screen iPhone 5 yang super keren abis deh, langsung aja download gratis dan pamerkan Android kalian ke teman - teman mu.
iphone-5-home-launcher
via google play

via sendscape

5.  Window Phone
5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona - Jika sobat penggemar Windows dan ingin mendapatkan tampilan Windows Phone di Android sobat, kamu bisa menggunakan aplikasi WP7blue Theme atau Launcher 7 ini.
Launcher_1windows phone
via google play

via sendscape


Nahh, itulah  5 HomeScreen Baru Android Keren dan Mempesona kali ini, berikutnya akan saya share tentang Launcher Android yang unik-unik sob, jadi tetep stay on  Seputar Android™ yaa!!

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit