ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama

Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama- Satu tips lagi buat kalian agar Layar Sentuh Smartphone kita tetap awet dan tahan lama, berikut ini akan saya share tips tentang Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama, untuk tipsnya silahkan simak berikut ini, tetep stay on kedai-android ya!
Layar-sentuh


1. Gunakan Pelindung Layar / Screen Protector
Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama - Tips pertama agar layar sentuh pada smartphone sobat awet dan tidak tergores gunakan pelindung layar atau Screen Protector. Pelindung layar yang berbentuk plastik tipis ini selain bisa membuat layar anti gores juga bisa melindungi layar smartphone dari terpaan sinar matahari yang dapat merusak kualitas layar kita sob.

2. Simpan di Smartphone Case
Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama - Karena layar sentuh smartphone sangat sensitif dan perlu perhatian yang ekstra hati - hati, sebaiknya simpan smartphone layar sentuh sobat dengan Smartphone case saat sobat berpergian. Jangan meletakkannya di saku celana kita, karena bisa membuat layarnya cepat rusak, tertekan, tergores bahkan retak.

3. Jangan Menekan Layar
Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama -Jika kita memberi tekanan pada layar sentuh saat jari-jari kita menyentuhnya lama-lama bisa merusak layar smarphone juga lhoch. Agar layar sentuh awet, cukup menyentuh layar dengan halus atau mengetuk layar dengan ringan menggunakan jari, kalau bisa sentuh dengan jari yang tidak ber-kuku panjang agar tidak tergores.

4. Jauhkan dari Magnet
Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama - Yang ini penting juga sobat! Smartphone sangat rentan terhadap Radiasi Magnet, karena dapat membuat layar tidak sensitif lagi terhadap sentuhan dan sulit dioperasikan sob. Oleh karena itu, jauhkan smartphone layar sentuh sobat dari benda-benda yang mengandung / berbau  magnet, seperti televisi, radio, pc, dll.

5. Sentuh Layar dengan Jari yang Benar
Tips Ampuh Agar Layar Sentuh Smartphone Tetap Awet Tahan Lama -Nah, ini dia kebiasaan buruk pengguna buruk pengguna smartphone layar sentuh! Saat mengoperasikan smartphone layar sentuh gunakan jari telunjuk sob. Jangan pernah menggunakan kuku-kuku pada jari untuk mengoperasikannya atau jangan sentuh menggunakan jari - jari dengan kondisi kotor, karena selain bisa membuat layar tergores, ternyata juga bisa mengurangi sensitivitas layar sentuh pada smartphone kita bahkan menjadi rusak. Kemudian, jika layar sentuh berdebu atau kotor / terkena bekas minyak, segera bersihkan menggunakan kain kering yang bersih dan halus, lap secara perlahan dan hati-hatilah.



Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit