ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA
/></a></p>
         </h2>
<div class=

Android Rajai Pangsa Pasar Smartphone Dunia

gopegod-android-phone-big
Android Rajai Pangsa Pasar Smartphone Dunia - Akhirnya, yang ditunggu - tunggu para pengguna setia Android menjadi kenyataan. Sistem Google Android atau yang kita kenal dengan Robot Ijo tersebut kini merajai Pasar SmartPhone dunia. Google Android memperpanjang dominasinya dijajaran smartphone canggih.

Dari berita yang kami peroleh  yaitu Channelnewsasia beberapa waktu lalu, angka penggunakan Google Android mencapai 49.3% dari smartphone yang dijual dipasar AS pada kuartal pertama ini. Sedangkan untuk pesaing abadinya yaitu OS Apple atao Apple IOS hanya digunakan sebesar 47% saja.

Si Robot Hijau (Android) kian memantapkan posisinya sebagai pemimpin pangsa pasar smartphone, dan saat ini hingga diperkirakan Android akan semakin melampaui Apple IOS. Di survei lain yaitu negara spanyol 73.6%, jerman 69,4%, dan dinegara china dan inggris sama - sama memiliki pangsa pasar yang tinggi pula.

Dan menurut saya sendiri nilai tersebut akan semakin tinggi meninggalkan Aplle IOS, dan Android akan banyak digemari oleh masyarakat dunia.

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit