Download PES 2013 apk+data Untuk android

pes for android
Download PES 2013 apk+data Untuk android - Untuk para penggemar game Pes ada juga lho yang versi android, malah asyik pula mainnya. Untuk yang penasaran silahkan download di link yang sudah disediakan dibawah ini, dijamin pasti ketagihan deh.







Sreenshootnya : 
pes in android, games android, pes untuk android

pes android

pes2013 in android, pes2013

Bagaimana sobat menarik bukan.
Download Now Fia 4shared
pass rar : kedai-android




22 comments

avatar
×

Ini ukurannya pes kira kira berapa ya gan ? ijin download dulu yaa gan makasih sudah berbagi.

avatar
×

Kalau file pes.apk nya sendiri kecil mas ukurannya. tapi kalau file data nya itu yang lumayan, kira-kira 100mb an deh..silahkan didownload mas.

avatar
×

wah besar bgt 100mb mas. bisa jengkel kalau nunggu downloadtan 100mb ;-(

avatar
×

maaf mas saya gak ska main game huhuhuhu :-d

avatar
×

hahahaha sama kalu gtu mbak, saya juga hahaha malah nyasar kesini :>)

avatar
×

hehehe kalau download malam hari aja sobat, terus ditinggal tidur, besuk banguk pasti downloadnya udah selesei hahaha :-d

avatar
×

hahaha iya mbak gapapa, di download aja itung itung nambah koleksi huohohohoh :-)

avatar
×

Selamat sore gan, bagus sekali artikelnya gan, bagaimana dengan hasil check missing required nya gan ? sudah ada hasil belum ?
salam blogger

avatar
×

Thanks Gan Game Androidnya Tapi Saya Lagi Gak Minat Soalnya Kira Kira Ini Bisa Habisin RAM android saya ;((

avatar
×

wuih keren banget,., nyimak dulu sob,, (h)

avatar
×

alhamdulilah sudah gan, terimakasih atas tipsnya ya gan..selamat datang di kedai-android (c)

avatar
×

Hehehe okelah kalau begitu gan,

avatar
×

okelah sob, selamat datang di kedai-android :p

avatar
×

masih pakai hape jadul sob :)

avatar
×

saya ngga punya android mas. punyannya hp murah.an hehehe mungkin lain kali dehh hohohoh ;(

avatar
×

Ayo kawan segera pakai Android dan nikmati berbagai fitur canggihnya !!

avatar
×

Hohoho..okey kawan !! Android memiliki segudang aplikasi canggih kawan !! segera pakai Android hehehe !!

avatar
×

Iya kawan . Game android memang keren-keren !! Silahkan dicoba kawan !!

avatar
×

Udah download terus diapain?

avatar
×

Udah download terus diapain?

avatar
×

udh download terus di makan dikit soalnya panassss

Silahkan Tinggalkan Komentar MasBro dan MbkBrow disini. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Search This Blog

credit